Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Eyeliner

13.34


Dejavu-fiberwig-mascara

Akhir bulan Februari kemarin aku mendapatkan paket cantik dari Kawaii Beauty Japan a.k.a KBJ . Paket yang aku dapatkan ini merupakan kerjasama KBJ dengan Dejavu Indonesia . 
Sebelum kita membahas Paket yang aku dapat dari Dejavu ini, mari kita bahas dulu Apa sih Dejavu ini.

Dejavu merupakan Brand yang meluncurkan produk kosmetik. Dejavu pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2001. Mereka mengeluarkan produk pertamanya yaitu Fiberwig Mascara dan dilanjutkan memunculkan produk lainnya yaitu, Dejavu Lash Knock Out Macara , Dejavu Keep Style Mascara, Dejavu Tiny Sniper Mascara, Dejavu Lasting - Fine S Felt Liquid, dan Dejavu Lasting Fine S Pencil.  

Berbagai produk Dejavu yang aku sebutkan semua merupakan produk kosmetik yang menunjang performa mata kita. Aku bakal jelasin satu - satu apa sih kegunaan produk - produk Dejavu yang diluncurkan ini.

1. Dejavu Fiberwig Mascara : Memanjangkan Bulu mata
2. Dejavu Lash Knock Out Mascara  : Menebalkan Bulu mata
3. Dejavu Keep Style Mascara : Melentikkan Bulu mata
4. Dejavu Tiny Sniper Mascara : Menjangkau sudut - sudut bulu mata
5. Dejavu Lasting - Fine S Felt Liquid+ Dejavu Lasting Fine S Pencil : Membingkai mata.  

Dejavu-fiberwig-mascara
Nah, Kali ini paket yang dapatkan itu adalah..... Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Eyeliner. Dua produk ini datang dengan packaging yang sangat colorfull, seger banget ketika ngelihat pertama kali. Datang dengan box merah dan didalamnya di dominasi warna lime green, kuning, pink, dan hitam. Namun, untuk produknya sendiri berwarna merah yang match dengan boxnya. 
Thank you KJB dan Dejavu for cute packaging :)


1. Dejavu Fiberwig Mascara
Dejavu-fiberwig-mascara

Seperti disebutkan sebelumnya Dejavu Fiberwig Mascara merupakan maskara yang bertujuan untuk melentikkan bulumata kita. Applikator fiberwig mascara ini sedikit melengkung dimana sangat pas bentuknya untuk membuat bulu mata terlihat lentik seperti menggunakan bulumata palsu.

Ada tahapan yang harus kita lakukan ketika menggunakan Dejavu Fiberwig Mascara agar hasil yang di dapatkan optimal. 

Dejavu-fiberwig-mascara

Pertama kita usapkan terlebih dahulu fiberwig mascara kepada dua mata kita. Setelah dirasa sudah cukup, posisikan masacara menjadi vertikal dan kemudian, disapukan kembali. Mascara ini kita sedikit tarik ke atas agar mempertegas lentikan bulu mata. Setelah kedua cara ini dilakukan, maka diamkan bulu mata beberapa detik hinngga mengering dan barulah bulumata kita curl.

Fiberwig mascara ini memiliki texture yang baik. Dengan texture mascara yang baik ini, membuat usapan mascara kita tidak menggumpal ketika di sapukan berulang. Padahal, banyak mascara lainnnya yang sering aku gunakan berulang akan membuat menjadi super kering dan menggumpal. Kalau sudah menggumpal, bakal gampang banget bulu mata aku rontok. huhuhu (padahal bulumatanya dikit).

Dejavu Fiberwig Mascara ini merupakan mascara yang waterproof dan smudgeproof. Jadi, ga perlu takut kalau kalian ke kucek mata ga bakal membuat mata kalian hitam. no no no..
Dan ada keunikan mascara ini yaitu, gampang dibersihkan. Ga perlu pakai makeup remover atau micerall water loh... Cukup dengan air hangat mascara ini akan bersih dari bulu mata kamu. ^^

Untuk menjaga mascara ini tetap awet maka, aku kasi beberapa tips untuk merawatnya :

 Simpan mascara di tempat yang sejuk. Hindari banget terpapar sinar matahari. Karena, dapat merusak mascara kita.
♥ Jangan biarkan mascara terbuka terlalu lama, segera tutup ketika habis pemakaian.

•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•*´¨*•.¸¸.•

2. Dejavu Lasting Fine Eyeliner
Dejavu-fiberwig-mascara


Selanjutnya, ada Dejavu Lasting Fine eyeliner. Eyeliner ini memiliki texture yang enak pula. Apanya yang enak? eaa.. texture dari eyeliner itu empuk jadi, enak banget kalau dipakai dan ga bakal bikin mata kita sakit. Enaknya lagi eyeliner ini itu warnanya gampang keluar jadi, ga perlu juga bolak balik usap. Namun, warna eyeliner ini menurut aku kurang hitam aja sih karna, aku pribadi lebih suka yang hitam pekat. Tapi, eyeliner ini oke banget lah buat di pakai sehari - hari dengan warnanya ini.

Dejavu Lasting Fine eyeliner ini mengklaim dirinya bakal tahan dari gesekan, minyak, waterproof, dan tahan lama hingga 24 jam. Aku sendiri sih, belum pernah mencoba hingga 24 jam karena aku gamau bawa tidur hahahah.. Buat apa juga. 
Aku sudah pernah menggunakan eyeliner ini dari pagi hingga sore dengan keadaan hari yang panas dan aku berkeringat. Info tambahannya aku memiliki eyelid yang oily dimana, biasanya eyeliner ga bakal tahan lama sama aku. Bahkan wardah dan mizzu pun lewat hanya dalam setengah jam. Luar biasa bukan? *curhat* Tapi, eyeliner ini mampu bertahan di mata aku. Gila kan? betapa okenya dia? cuman aja aku pingin yang warnanya lebih hitam pekat deh. 

Dejavu Lasting Fine eyeliner ini sama seperti saudaranya Dejavu Fiberwig Mascara yang gampang di hapus tanpa makeup remover yaitu, dengan air hangat. Yes, dia juga mampu loh gampang dan langsung bersih. 

Aku juga ada beberapa tips untuk menjaga agar eyeliner kita awet :

♥ Pertama dan paling utama yaitu, jauhkan dari paparan sinar matahari. Gamau kan eyeliner kamu jadi rusak apalagi leleh begitu?
Kedua, jangan kelamaan dibiarkan terbuka karena bisa kering. No!
♥ Ketiga, untuk Dejavu Lasting Fine eyeliner ini juga ga kalah penting! Dilarang memutar atau mengeluarkan produk terlalu panjang karena, rawan patah! Gamaukan dia patah dan langsung abis? nangis lah kita :"

Overall, aku suka semua produk dari Dejavu ini dan masih ngarep ada warna yang jauh lebih hitam lagi untuk eyelinernya hehe.
Semoga kalian teracuni dan bermanfaat ya teman - teman :) 

DEJAVU 




You Might Also Like

7 komentar

  1. aku juga suka sama mascara ini..

    salam kenal
    i-love-memories.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Hallo hisafu,, terima kasih sudah mampir ..
    salam kenal juga :)

    BalasHapus
  3. foto eotd pakai ini dong kak :D

    foreverispossible.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. De javu merk Japan ya Re? Uun kira merk lokal macam Just Miss dll gitu pertama T.T

    www.christinauntari.com

    BalasHapus
  5. iyaaa banget, eyeliner matic kayak gini emang mudah patah hiks


    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. AKu malah gak suka sama eyeliner nya. Malah gak keluar -_-


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  7. ini brand Jepang kan yaaa? OMG!


    www.christinauntari.com

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends