Monthly Favorites - March 2017

13.01


Hello!
Untuk menutup bulan Maret 2017 ini, aku ingin membuat Monthly Favorites. Ini adalah monthly favorites aku yang pertama setelah sekian blog aku post. Banyak alasan aku untuk tidak membuat monthly favortie hahaha. Alasan pertamanya adalah karena aku terlalu cinta pakai produk yang itu – itu aja dan paling yang sedikit berubah adalah produk makeup. Produk makeup yang paling lumayan banget lama berubahnya biasanya pensil alis dan maskara sisanya, suka ganti – ganti. Ga setia amat yah? Hehe.

Oke! Kali ini aku mau berbagi kepada kalian monthly favorites aku di bulan Maret 2017. Monthly Favorites ku ini terdiri dari 10 item yang dimana isinya adalah skincare maupun makeup. Post ini aku buat karena, tumben – tumbenan aku memiliki perubahan produk di bulan ini dan cenderung aku gunakan setiap hari di dalam bulan maret ini. Ya, siapa tau kalian ingin mencoba dan atau ada yang sama ? uhuuuy! Mari kita liat satu per satu produknya yuk! 

Reginapit.com Monthly Favorites – March 2017

1.  Catrice Allround Concealer Palette


Dibulan ini aku memiliki kantung mata yang ga nyanti banget hitamnya. Yah, salah satu produk yang ampuh nutupin warna hitam di kantung mata adalah concealer. Concealer yang lagi aku suka banget banget itu dari Catrice Allround Concealer Palette terutama yang warna Orange! Warna orange di pallete ini pas banget untuk menutup dark circle aku. Ditambah lagi konsistensi concealer ini pas banget menurut aku, ga terlalu kering dan ga terlalu basah. Dengan konsistensi ini, aku ga perlu nge ‘set’ concealer ku dengan bedak ataupun menumpuk warnanya dengan concealer putih maupun fondation. Aku merupakan anak yang males banget banget menggunakan bedak dan foundation ataupun bb cream buat sehari – hari. Jadi, ini semacam holygrail aku di bulan ini.

2.    Inez Natural Eyeshadow Palette


Bulan kemarin aku dapat produk – produk Inez yang banyak banget, kalian bisa cek apa aja yang aku dapat di #2 UNBOXING INEZ X Beautiesquad. Salah satu produk yang aku dapatkan adalah Inez Natural Eyeshadow Palette. Sepertinya udah banyak orang yang tau se-keren apa eyeshadow – eyeshadow Inez ini dan aku sangat – sangat – sangat suka. Di bulan ini, sangking sukanya aku hampir setiap hari ( Kalau keluar rumah yah ) pasti aku pakai eyeshadow Inez yang ada di palette natural ini. Warnanya aku suka banget terutama yang coklat yang ada hint merah dan shimmer ini. Biar Cuma ke mall doang  buat main – main bentar aku bakal pakai, sangking apanya coba?

3.    Giorgio ( Pink Touch ) + Pixy Lipcream ( 01 Chic Rose )


Ini adalah lipstick dan lipcream yang sebulan ini selalu ada di makeup pouch aku. Lipstick dan Lipcream ini hampir aku gunakan setiap hari. Walaupun aku menggunakan lipstick atau lipcream warna lain namun, aku selalu menggantinya dengan lipstick dan lipcream ini (ketika touch up). Kenapa di gabung jadi satu? Karena, lipstick dan lipcream ini aku gunakan bersamaan. Sebenernya, aku sangat menyukai Pixy Lipcream chic rose namun, ketika aku ingin warna itu namun lebih muda maka aku gabungkan dengan Giorgio pink touch. Hasil dari kedua produk ini itu adalah pink yang netral tapi, membuat kita itu super fresh. 

4.    Emina Sun Protection SPF 30 PA +++


Sejujurnya aku suka meninggalkan penggunaan sun protection dalam keseharian. Namun, pada saat bulan ini aku mampir ke klinik wajah dan di ingatkan menggunakan sun protection demi menghindari cepatnya kerutan dan flek hitam yang muncul di wajah. Secara pada saat di klinik katanya, bakal kerutan di wajah ku sudah mulai ada padahal, kulit ku termasuk kulit normal yang sesuai di usianya. So, aku akirnya setiap hari menggunakan sun protection ini ketika keluar rumah. Aku suka dengan emina sun protection ini karena, dia tidak menambah minyak di wajah aku dan juga tidak memiliki hint putih. Buat aku yang memiliki kulit sensitif dan cenderung berjerawat, produk ini aman banget buat kulit wajah aku.

5.    La Tulipe Acne Sun Protection Gel SPF 17



Setelah sun protection dari emina, ada lagi ni sun protection dari la tulipe. Latulipe acne sun protection gel ini aku gunakan ketika aku tidak keluar rumah. Aku gunakan la tulipe sun protection ini ketika di rumah karena, sun protectionnya hanya memiliki spf 17. Fyi : Kata dokter di rumah tetep harus pakai sun protection dan sesuai spfnya wajib di re-apply setiap jamnya. But aku males re-apply, gimane dong? * ya ya, otw tobat*

6.    Caring No More Shine


Sebelumnya, aku menceritakan kalau aku males banget menggunakan bedak nah ko ini ada bedak? Yup, aku suka caring no more shine ini ketika aku pingin hasil muka aku matte. But, aku ga memakai bedak ini di seluruh wajah aku namun, hanya di T Zone. Daerah T zone ku lumayan kilat loh, walaupun minyak yang ada di T zone aku tidak terlalu banyak. Aku menyukai caring no more shine ini juga karena, mampu membuat T zone aku yang memiliki pori – pori besar ini menjadi halus dan pori – pori terlihat lebih kecil. 

7.    Maybelline Fahion Brow


Produk alis yang lagi aku suka di bulan ini adalah Maybelline Fashion Brow yang warna abu – abu. Aku menyukai ini, karena udah bosen aja dengan produk alis yang biasa aku pakai. Maybelline Fashion brow ini memiliki texture yang enak karena, tidak terlalu lembek. Dengan texture yang tidak terlalu lembek ini membuat aku bisa ga terlalu selow untuk menggunakan alis dan warnanya cocok juga ketika aku pakai.

8.    Garnier Micerall Water


Micerall water dimana – mana, ramai banget di perbincangkan buat remove makeup. Namun, sekarang aku jadikan garnier micerall water ini sebagai pembersih muka. Milk cleanser dan toner yang aku gunakan sebelumnya aku gantikan dengan micerall water ini. Menurut ku lebih praktis dan hasilnya sama aja so, 1 bulan ini aku pakai ini terus.

9.    Evany senses Mascara (Black)



Maskara murah dan produk lokal ini sudah jadi favorite ku sejak dulu, kalian bisa baca review EVANY SENSES WATERPROOF MASCARA REVIEW. Maskara ini bikin bulumata aku terlihat tebal dan lebih panjang. senses ini juga smudgeproof, biar kita kucek – kucek mata dia aman aja dan untuk membersihkannya pun gampang. Kalau kamu pingin bulu mata kamu tetep on dengan menggunakan maskara namun, tidak pingi ribet untuk menghapusnya ini pilihannya.

10. Nivea Vitamin Shake Cranberry + Raspberry


Bibir kering itu ga banget kan? Apalagi seperti aku pencinta lipstick atau lipcream matte yang tentunya akan membuat bibir kering. Biasanya aku akan mengaplikasikan petroleum jelly pada saat malam hari. Namun, belakangan ini aku merasa males banget colak colek dan akhirnya aku putuskan untuk membeli lipbalm dari nivea ini. Setiap malam aku mengapplikasikan Nivea Vitamin Shake Cranberry + Raspberry ini jadi, bangun2 bibir ku udah lembut. Terkadang pula, jika aku akan menggunakan lipcream yang bakal bikin bibir kering banget, aku akan pakai lipbalm ini terlebih dahulu sebagai base.


Nah, ini dia 10 produk favorite aku di bulan ini. Sekiranya bisa menjadi inspirasi kalian untuk produk apa aja yang ingin kamu coba ^^.




You Might Also Like

12 komentar

  1. Pixy nya bagus ya say? Aku baca review nya kurang baguss loh. Duh jadi galau mau beli salah satu shadenyaa.

    Elisabethgultom.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus kokk,, cuma kalau abis makan dia agak menggumpal ajaa.. aku ada review kok ^^
      yg shade baru lebih oke loh

      Hapus
  2. iih ada catrice concealer sama emina sunblock. 2 barang yang mau aku coba hihi >< tapi agak galau mau coba catrice atau makeover

    aidacht.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiii samaa ann :*
      kalau catrice ini sebenernya kurang full coverage aja ^^
      tp kalau untuk daerah gelap di bawah mata aku udah cukup banget

      Hapus
  3. aku pengen nyobain catrice concealernyaa, tapi dikotaku belom masuk ke gaurdian :((

    BalasHapus
  4. Aku pengen nyobain sun gelnya la tulipe, tapi sayang spfnya cuma 17 yaa.

    www.reistilldoll.com

    BalasHapus
  5. Aku kepo sama catricenya nih kak gin hehe

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain langsung nezzz cusss!
      bawah mata aku oke lah pakai yang oren :D

      Hapus
  6. Concealer palette Catrice emang ok-lah kualitasnya, harganya juga terjangkau.

    BalasHapus
  7. Aku mau nyoba sun sreen emina tp males move on dari skin aqua. Wkwkeke. Banyak yg bilang bagus emang kak Re.. cm aku blm buktiin sendiri sih. Haha

    www.depruttt.com

    BalasHapus
  8. maskaranya emang bagus kak, mudah di hapus meskipun pakai air.. cuma kok punyaku malah menggumpal ya kalau pas di pake dan kalau belum kering malah mleber kemana-mana.. hiks

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends