Review Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack

14.44


Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack

Cerita soal menjaga kulit wajah itu ga pernah ada habis - habisnya. Apa lagi bagi pemilik kulit wajah yang lumayan rewel seperti aku. Memiliki wajah yang cenderung berminyak dan memiliki jerawat di tambah lagi memiliki berjuta bekas jerawat dan berpori - pori besar. Pusing tujuh keliling? Uh, Jelas!
Karna, ke pusingan aku ini aku suka sekali untuk mencoba produk dan ingin tau hasilnya di muka aku seperti apa. Di tambah faktor lainnya yaitu muka dengan jerawat timbul tenggelam terus ga pernah hilang sekali semua. 

Kali ini produk yang aku coba untuk wajah aku adalah Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack. Produk ini merupakan produk asal korea yang aku dapatkan Di Althea ( Unboxing Althea ).  Kenapa aku membeli produk ini? salah satu alasan aku mau membeli produk ini adalah dengan harapan memiliki kulit wajah yang lebih kenyal. Dengan adanya sedikit kelebihan minyak di wajah aku ini, tidak menjadikan kulit aku terasa kenyal. So, aku beli lah produk ini.

Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack

Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack ini ditujukan untuk semua jenis kulit. Produk ini mengklaim dirinya untuk melembabkan kulit, mengencangkan, mengecilkan pori - pori, dan mencerahkan. Dimana klaim ini tentunya membuat aku tergoda untuk mencobanya. 

Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack

Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack ini ditempatkan pada sebuah tube yang lumayan besar seperti tempat scrub *kebayang kan?* Pada tube ini diberikan tutup pengamannya di bagian dalam agar, ketika kita membuka tidak langsung tumpah. 

Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack

Collagen Jella Pack ini berbentuk seperti pudding yah, pudding. Sempat berpikir bagaimana mencolek pudding ini dan meletakkannya di muka. Syukurlah, Elizavecca ini dilengkapi dengan spatula. Spatulanya ini berguna untuk mencolek pudding ini dan kemudia kita applikasikan ke muka kita. Pada saat kita applikasikan ke muka kita, produk ini tidak langsung menjadi cair jadi tidak bisa langsung di baurkan ke wajah kita. Spatula ini hanya bertujuan untuk mencolek namun, untuk meratakan produk ini kita harus menggunakan jari - jari kita agar, produknya menjadi hancur dan mencair. Tentu saja, spatula ini juga menghindari produk yang masih ada di dalam tube tidak terkontaminasi akan bakteri yang ada di tangan kita.

Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack

Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack

Elizavecca-green-piggy-collagen-jella-packElizavecca-green-piggy-collagen-jella-pack


Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack ini dilengkapi beberapa informasi di bagian dus nya. Namun, sayangnya semua tulisan yang terdapat di dus (kecuali judul) bertuliskan korea dan ga ada satupun yang menggunakan bahasa inggris. Sempat bingung dengan cara penggunaan produk ini namun, tidak ada satu pun yang bisa kebaca hahaha . Akhirnyalah, aku memanfaatkan google translate untuk mengartikan informasi yang ada di badan dus ini. 

Yah, buat kita yang suka dengan berbagai produk skincare apalagi seperti aku yang baru - baru mencoba produk korea kita harus banget membaca segala tulisan yang ada di dusnya. Walaupun kita bisa mendapatkan informasi dari internet tapi, kalau kita membaca dari produknya sendiri maka informasi yang kita dapatakan lebih akurat ^^.

So, bagaimana hasilnya?

Menurut aku hasil yang diberikan Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack tidak begitu terlihat. Namun, efek yang aku rasakan ketika selesai menggunakan collagen jella pack ini muka terasa lebih lembut. Untuk klaim - klaim yang ada, aku sendiri belum merasakannya. Untuk membuat lebih lembut sih aku rasa udah cukup, selagi tidak breakout itu udah cukup menolong ^^

Elizavecca Green Piggy Collagen Jella Pack ini memiliki aroma yang enak banget! wangi Elizavecca ini seger banget, apalagi kita pakai produk ini setelah capek seharian berasa buat good mood mendadak *lebay*.

Segitu aja review yang aku berikan. 
Apakah udah ada yang pernah cobain?
:)


















You Might Also Like

9 komentar

  1. Aku punya maskernya yang carbonated itu, enak pakenya dan semua produk jar-jar Elizavecca kayaknya dikasih spatula semua ya. Bagus jadi lebih higienis ya pakenya ^_^

    www.kornelialuciana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aahh aku juga pingin nyoba carbonated nya :"

      Hapus
  2. ka reginaa ini mengandung babi engga sih ? kok aku penasaran, aku pernah cobain maskernya yg 3 step itu.

    www.lianaeka.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga tau liana,, di boxnya pas aku baja si engga ada tulisannya :"

      Hapus
  3. aku pernah nonton review ini di videonya ci chyntian, teksturnya lucu yaa kayak puding xD tapi takut nyoba, takut mengandung babi beneran :(

    foreverispossible.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. waaaa lucu teksturnya pudding gitu ya?
    tp pas diolesin ke muka jadi kaya cream gt kan?

    www.akpertiwi.com

    BalasHapus
  5. Aku penasaran!!! Tapi banyak yang bilang kalau brand ini mengandung babi :(
    Padahal pingi banget cobain masker 'busa'nya >__<
    .
    Oiya aku baru review Maskara dan Eyeliner Dejavu loh~
    Yuk bw yuk >>> http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/2017/03/dejavu-fiberwig-mascara-dejavu-lasting.html
    .
    Thank's yaaaaa <3

    BalasHapus
  6. Mungkin kalau di aplikasikannya ke kuliat mbak mbak korea yang udah mulus itu.. mungkin ada hasilnya kali ya wkwk

    BalasHapus
  7. wahh packagingannya imut banget ya, suka juga karena ada spatula-nya..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends