Review Atom Luminous Aura CC Cushion

09.05


Trend makeup korea seperti makin di gandrungi wanita - wanita Indonesia, mulai dari liptint hingga cushion. Kali ini aku mau mencoba cushion dan ini merupakan produk cushion pertama yang aku coba. Kali ini aku mau membahas mengenai Tony Moly Atom luminous aura cc cushion yang berkolaborasi dengan astro boy, gemes banget kan?

Cushion merupakan bb / cc / foundie yang berbentuk compact yang disertai kaca sehingga, mudah di bawa kemana - mana. Cushion ini banyak di keluarkan oleh brand-brand korea dari packaging yang sederhana sampai lucu - lucu seperti ini. Banyak juga dari brand - brand korea yang berkolaborasi dengan ikon - ikon kartun. Tentunya dengan tujuan untuk menarik minat pembeli akan kegemasan mereka. 

                            

Kali ini adalah pertama kalinya aku mencoba cushion. Sudah lama ingin mencoba cushion namun, tidak jadi - jadi karna berbagai hal. Syukurlah, aku diberi kesempatan 0.8L untuk mencoba Atom Luminous Aura CC Cushion dengan shade nomor 01. Mint. Sejujurnya aku tidak tau shade apa yang bakal di kirim mereka, berhubung ini aku di kasi ya no komplain lah ya. hahahha

Pertama - tama kita akan membahas packagingnya. Packaging cushion ini di dominasi warna kuning dan biru yang tentunya di tambah gambar astro boy. Gambar astroboy ini membuat kita jadi gemes dan pingin di liat - liat terus deh. Packaging dari cc cushion ini memiliki kualitas yang sangat baik. Kualitas yang baik dalam artian cushion ini tidak ringkih melainkan sangat kokoh so, asik banget deh. Di dalam Cushion ini di beri kaca yang tentunya meudahkan kita untuk memakai produk ini jadi, gampang mau dipakai kapan aja dan dimana aja. 

                             
Atom luminous aura cc cushion ini terdapat penutup antara spons dengan produk.   Dimana, sangat bagus untuk menjaga spons kita tidak selalu terkena dengan cushion. Apalagi, jika ingin blend lagi produknya jadi tidak perlu membuka  bagian tutup cushionnya.
Karna, aku diberi shade nomor 1 yaitu mint maka dari itu produknya berwana hijau soft yang mana merupakan warna mint. 

                   

Setau aku cushion itu biasa terdiri dari 2 sampai 3 warna yang dimana nomor 1 merupakan warna paling terang dan nomor 2 atau 3 merupakan warna tergelapnya. Kali ini aku mendapat nomor 1 dimana merupakan warna terterangnya. Sangat jelas untuk warna paling terang cushion akan sangat jomplang dengan kulit wajah aku. huhuhu. Dibawah ini merupakan foto swatch produk di tangan aku, di foto terlihat produk berwarna putih dan cukup terlihat perbedaan warna kulit dan warna cc cushionnya.

                       

Di bawah ini merupakan foto produk ketika di blend sebernarnya, ketika di blend tetap saja warnanya lebih terang di banding kulit aku. Warna nomor 1 ini memang di tujukan untuk wajah yang berwarna putih bahkan putih sekali karna, produk ini membuat wajah kita semakin putih. 

                     

Untuk aku sendiri yang memiliki kulit indonesia, cushion dengan shade ini sangat tidak pas untuk di wajah. Cushion ini masi sangat bisa di akali untuk di pakai di wajah misal untuk menjadi highlight atau tetap menjadi cushion namun, kita harus memberi bronzer sebagai bedak atau menggunakan bedak yang gelap. 

                          

Cushion ini menurut aku tidak memiliki coverage yang baik yaitu sangat sheer tapi, memang memberi efek putih. Sebenarnya untuk oil control cushion ini cukup baik karna membuat wajah kita terlihat dewy tapi tidak oily. Mungkin aku bakal mencoba cushion lainnya tentunya dengan shade yang lebih tepat ^^






You Might Also Like

4 komentar

  1. lucuuuu. kayaknya ini bgusnya jadi base aja yah buat tone up wajah trus harus dilayer lg pake powder ato foundi .

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sayang banget ya mbk, padahal kemasannya unyu banget hehe

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  3. Aku gak pernah menang 08l TvT, tapi cushion-nya cute banget! Walaupun gak begitu memenuhi ekspektasi seperti kelihatannya, hehehe


    heartofbluebells.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wahh sayang banget warnanya terlalu keputihan untuk kulit wajah indonesia ya, padahal packagingannya bagus.. hhe

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends