REVIEW MAYBELLINE VIVID MATTE LIQUID

10.21


review-maybelline-vivid-matte-liquid

Postingan kali ini kembali lagi ke produk bibir. Hmmm, membahas lipstick / lipcream itu ga pernah ada habis - habisnya ya? 
Kali ini aku mau mereview Maybelline Vivid Matte Liquid. Sebenernya, udah telat banget mau review produk ini, telat kebangetan malah. Cuman, baru ada kesempatan mencobanya ^^
 Gak apa lah ya, berbagi cerita juga kok.

Pada saat baru keluar Vivid Matte Liquid ini semacam nge-hype banget. Banyak yang suka dengan performa liquidnya, packagingnya, dan terutama applikatornya. Jadilah, aku masi penasaran banget dan kesampaian mencobanya!
Hmmm, di blog ini aku bakal sampaikan pendapatku mengenai matte liquid ini.
yuk, yuk.

review-maybelline-vivid-matte-liquid

Kali ini aku mengambil 2 warna mereka. Awalnya mengira warna merah yang aku ambil adalah dark red dan bright red. Lah kok pas sampai mirip juga hahaha *maklum belanja online* . its' okey lah aku terima apa adanya *eh*.
So, jadilah aku membeli MAT 9 dan MAT 11

Kenapa aku pilih merah?
Awalnya sih karna mood aku pingin merah dan tiba-tiba ke ingat beauty blogger siapa gitu *lupa* dia bilang dengan warna ini bisa di jadiin liptint ala-ala. Penasaran lah ya, makanya kucoba warna ini .
Selain, harapan bisa menjadi liptint ala-ala liquid ini bisa mengcover seluruh bibir aku dengan warnanya.

Hmmm, pertama aku mencoba applikasikan vivid matte liquid ini keseluruh bibir aku. Tapi, entah kenapa aku merasa kurang pas di hati karna, kurang matte maunya -_- . Liquid ini cukup lama untuk mengering dan bingung juga untuk mendaptkan hasil matte nya. Setelah penggunaan satu bibir tidak sreg di hati akhirnya, aku sering sekali menggunakan ini sebagai liptint ala-ala. So far, sih warnanya oke loh buat liptint. But, setelah apply ini kita butuh touch up berulang ulang ulaaaangg. Asli, ini ga tahan lama binggo cepet memudar.
Untuk aku sendiri yang paling males touch up ini membuat aku sedikit mager kalau mau makai ini. Sebelum makai ini, jadi mikir mau kemana dulu dan memungkinkan bolak - balik touch up atau tidak. 


review-maybelline-vivid-matte-liquid



Untuk bodynya aku secara pribadi suka banget karna gagangnya dia tidak terlalu panjang dan ujung applikator itu bentuknya enak semacam cekung dan ada bagian lancipnya. Jadi, pada saat mengoles bentuk applikatornya pas dengan lekukan bibir kita. Membuat pengolesan cukup mudah. 


review-maybelline-vivid-matte-liquid

Packaging vivid matte ini sangat Cantik sekali! Aku super suka sama packagingnya. Packagingnya simple and classy .. Uwwww setuju? 
No komen lagi deh dengan packagingnya. Juara ! 

Btw, ini review paling singkat yak? 
Yah , tapi memang segini aja yang bisa aku review dari produk ini. 
Bagaimana menurut mu dengan vivid matte dari maybelline ini? 
Kira- kira warna apalagi ya yang bagus untuk di coba? 
Yuk, kasi komen dan saran mu :)

review-maybelline-vivid-matte-liquid


Find me on :
Instagram : @reginapitupulu





You Might Also Like

2 komentar

  1. oooh gitu yaaaa.. cepat pudaaar.. padah naksir lhooo dulu aku dengan product ini..
    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. warnanya bagus tapi sayang ya kalau cepat pudar.. huhu

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends