REVIEW I HEART MAKEUP SALTED CARAMEL

23.16

Coklat, 
siapa sih yang ga suka coklat? Si manis yang mampu membuat kamu yang bad mood menjadi good mood dan dari body mu kurus menjadi gemuk :) 
ayo tunjuk tangan ! *aku banget*

Informasi kali ini mengenai Coklat, Coklat yang  bikin kamu ga gemuk tapi, bikin good mood dan cantik. Uhuyy!
Coklat apa tuh?

Coklat ini ga bisa dimakan guys, coklat ini bisanya di oles-oles cantik aja. *akhiri basa-basimu*


review-i-heart-makeup


Ini dia Palette makeup yang baru aku temukan di online beberapa waktu lalu. dan yah! aku langsung kepo berat itu apa-an. Setelah dicari-cari tau ternyata ini eyeshadow palette yang dikeluarkan makeup revolution. Kalian ga mungkin gataukan, makeup revolution yang sudah terkenal akan eyeshadow bagus dengan harga terjangkau. 

btw, kayak pernah liat kan packaging coklat begini? Yap! Too Faced juga mengeluarkan palette berbentuk coklat ((tapi, mahal)). Seriously, aku pingin banget nyobain too faced cholocate bar tapi, apadaya belum ada pemasukan sendiri jadilah mencoba yang masi gampang-gampang dibeli aja 
"yang gak abal-abal loh!"


review-i-heart-makeup

Karna, ketidak sampaian mencoba too faced chocolate bar tersebut akhirnya aku memutuskan untuk membeli I Heart Makeup. I Heart Makeup ini terdiri dari berbagai macam varian dengan packaging yang berbeda warna tentunya. Secara keseluruhan eyeshadow yang terdapat di semua palettenya merupakan warna-warna natural dan pastinya kalian udah banyak punya eyeshadow warna natural. Tapi, packagingnya bikin ga nahan jadi, gemes pingin punya. *alasan wanita*.


Pilihanku jatuh pada I Heart Makeup Salted Caramel. Varian ini packagingnya paling mirip dengan coklat pada umumnya. Alasanku mengambil salted caramel selain packagingnya yang lucu adalah warna biru dan khaki yang terdapat palette tersebut. 

review-i-heart-makeup

Palette ini memiliki harga yang cukup terjangkau, pertama si aku ga expect kalau palette ini akan kokoh. But, kenyataannya palette ini Super kokoh *trust me*. Tutup palette ini tidak gampang goyang (kebuka / ketutup), bahan palette plastik tebal, oke banget deh packagingnya ga keliatan banget murahnya. Cuman nih, pembungkus palette iniiii duh duh kayak bungkus mainan. Bungkusnya ga ada tebel-tebelnya, dan desain nya menurut ku kurang. Sehingga, pada saat palette ini masih di bungkus berasa ga kayak palette kece. Seandainya, pembungkusnya di buat lebih bagus ini palette makin cuantik. Tapi, ya sudahlah pasti pembungkusnya ini bakal hilang entah kemana. *skip*


review-i-heart-makeup


Udah puas bahas luarnya, sekarang kita masuk kedalam yuk!

review-i-heart-makeup

review-i-heart-makeup

Palette ini memiliki kaca yang super G E D E dari ujung sampai ujung - atas bawah - kanan kiri full dengan kaca. Kaca ini enak banget di pakai lega banget kita mau liat mata bahkan, setengah muka lumayan dapet *lebay*. Cocok banget lah, ini palette mau dibawa kemana - mana, simpel - kokoh - warna natural - kaca gede. 

review-i-heart-makeup


Setelah kita membuka palette ini kita akan melihat plastik yang menutupi eyeshadow ini. Plastik ini bertuliskan nama - nama warna eyeshadow yang terdapat di I Heart Makeup Palette ini. Sayang sih, enakan tulisannya di tulis langsung biar tau. *murah minta banyak*. 

review-i-heart-makeup


Wangi :
Seperti too faced cholotae bar yang katanya memiliki wangi coklat. Palette ini juga memiliki aroma serupa. Menurut aku mereka memiliki wangi yang lebih mirip dengan waffer. Yumm ! ga tau akan bertahan berapa lama wanginya ini. Apakah begini terus apa hilang? 
*yang tau komen yak*

review-i-heart-makeup


[Swatches] [Pigmentasi] [Powdery / not] 

Sekarang aku akan bahas satu per satu mengenai 3 point yang udah aku sebutin. Untuk lebih gampang mengenal warna aku bagi per baris foto swatchnya :)



Baris 1 :
  • Delicious : Warnanya seperti putih tulang, warna ini merupakan warna Matte cocok buat dijadikan base. Pigmentasinya oke dan tidak powdery.
  • Tempt : Warna hitam. Tapi, ketika di swatch warnanya tidak full hitam jatuhnya seperti menggoreskan arang ^^. Tidak powdery.
  • Heavenly : Ga keliatan ya swatchnya karna warnanya mirip banget warna kulit ku. Pigmentasinya biasa aja dan sedikit powdery.
  • Enjoy : Warna dark brown namun, ketika di swatch warnanya tidak begitu keluar, Pigmentasinya kurang baik. Paling powdery diantara lainnya.

Baris ke 2 :
  • Choc : Warna coklat matte yang memiliki pigmentasi yang lumayan keluar warnanya. Warna ini tidak powdery
  • Cake : Warna soft pink yang memiliki gliter fuschia namun, glitternya kelihatan kalau kita melihatnya dengan teliti. Warna ini memiliki tekstur paling aneh menurutku karna, warna yang keluar bukan warna pink soft yang kita lihat ini namun, semacam butiran - butiran pink. Walaupun kita sudah semprotin air ke kuas tetap saja warna ini tidak keluar dengan baik malah adanya agak menggumpal di kuas. 
  • Perfect : Warna coklat tapi lebih muda di banding sebelumnya. Warnanya coklat sedikit abu- abu. Pigmentasinya biasanya dapat dilihat di gambar. Warna ini matte dan tidak powdery.
  • Cruch : Warna biru metalic yang pigmented dan tidak powdery.
  • Sweet : Warna khaki yang matte dan tidak powdery. Pigmentasinya oke.
  • Fudge : Warna coklat muda yang shimmery. Di swatch ini, kalau terkena cahaya lebih mirip gold. Warna ini pigmentasinya bagus dan tidak powdery.



Baris ke 3 :
  • Salted : Warna ini merupakan warna coklat metalic yang memiliki pigmentasi bagus dan tidak powdery.
  • Candy : Coklat matte yang pigmentasinya kurang begitu baik namun, tidak powdery.
  • Caramel : Warna orange metalic dengan pigmentasi yang bagus dan tidak powdery.
  • Spoon : Warna cream dengan hint sedikit pink warna ini merupakan warna metalic yang memiliki pigmentasi bagus dan tidak powdery.
  • Yum! : Warna ini mirip dengan warna pertama yaitu putih tulang namun, warna ini shimmery dan jauh lebih pigmented. Warna ini tidak powdery.
Untuk secara keseluruhan aku menyukai warna - warna di palette ini terutama warna metalic - metalicnya yang memiliki pigmentasi yang oke punya. Namun, ada beberapa warna yang tidak begitu baik pigmentasinya tapi, dengan sedikit kesabaran warna - warna ini bisa juga kok keluar.

Lucunya, di palette ini tidak semuanya powdery hanya beberapa saja yang lumayan powdery kita tidak dapat memulaskan kuas dengan penuh nafsu ^^.
Oh ya, warna - warna di palette ini banyak juga yang gampang untuk di angkat dengan kuas bahkan, kuas kita tap sekali saja di beberapa warna dia sudah mengeluarkan warna yang lumayan menonjol. 

Dengan harga yang cukup terjangaku untuk kualitas begini Oke sih menurut ku, worth to buy kok. Lagian nambahin koleksi juga oke nih karna, packaging lucunya :)


Kalau ada bahasa yang kurang pas dalam mereview eyeshadow ini seperti 'istilah' please, correct me yah masi dalam pembelajaran mengenal istilah - istilah yang ada di eyeshadow hehe.
Btw, Thanks sudah baca blog aku ^^

Find me on 
Instagram : @reginapitupulu








You Might Also Like

8 komentar

  1. aku punya yang I Heart Chocolate dan sukaaa banget, sayang masa pakainya cuma 12 bulan :(

    www.indiranyan.com

    BalasHapus
  2. Warnanya lucuk" hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  3. lucuu coklat packagingnya. kacanya jg super gedee. pengennn.

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
  4. DUHHH RACUN BANGET SIIIHHH!!! MAU NANGIS :(
    pas aku suka banget coklat dan lagi cari eyeshadow lagi hihi

    BalasHapus
  5. Aku gak suka coklat tuh, terakhir kali aku makan coklat, aku kena tipes T0T, btw eyeshadow-nya bagus, kalo aku sih lg mau cobain yg pink punya hehehe


    heartofbluebells.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. packagingan-nya imut banget ya ampun..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends