Review EAU THERMALE AVENE XERACALM A.

17.40

Welcome December!
Post pertama ku di bulan Desember 2016 ini akan membahas skincare yang pasti udah ga asing lagi dengan kalian AVENE ! yah, Avene yang biasa kalian liat di Jayanata.


review-avene-xeracalm


Di akhir Novermber kemarin @avene_skincare bekerjasama dengan Clozette dan Jayanata dan mereka memberikan aku kesempatan mencoba produk dari Avene. Sebelumnya mereka mengirimkan email bahwa mereka akan mengirimkan 2 produk mereka yaitu, Eau Thermale Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream dan Eau Thermale Avene XeraCalm A.D Cleansing Oil. Tapi, setelah sampai dirumah mereka mengirimkan mini Micerall water. *Gilsss seneng binggo!* Thank you so much Avene! jangan bosan - bosan lah ya (●≧▽≦)

Apa aja yang aku dapatkan di Box, Pingin tau? 

Yup! Pertama dan paling utama aku mendapatkan Kitab Suci dari Avene. What Kitab suci? lu pikir Sun Go Kong kesana kemari mencari kitab suci ?! 
Aha! Bukan kitab suci juga sih, buku deh.. Buku ini berisi peruntukan produk Avene itu buat apa aja, Penjelasan produk yang diberikan ke kita, dan penjelasan bahwa mereka punya The Hydrotherapy Center yang dimana disana kalian bisa mengobati permasalah kulit kalian. 


review-avene-xeracalm

Kedua yaitu, Bonus mereka si mini - mini micerall water. Aku baru tau juga si Avene punya micerall water.. Gilss dapet 6 bijik enak nih di bawa kemana - mana mini soalnya (●≧▽≦)


review-avene-xeracalm

Okeh, ini dia dua bintang utama Avene .. Eau Thermale Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream dan Eau Thermale Avene XeraCalm A.D Cleansing Oil *Baca sampai abis kalau mau tau*.


review-avene-xeracalm


Eau Thermale Avene XeraCalm A.D Lipid - Replenishing Cream


XeraCalm A.D Lipid - Replenishing Cream ini telah menerima penghargaan ALLURE Best of Beauty 2016 yang meraih pelembab terbaik untuk kulit sensitif. Target Replenishing Cream ini langsung menujukan kepada kulit yang terasa gatal, kemerahan, kulit iritasi dan kulit yang sangat rentan terhadap atopic dermatitis dan eczema. Kenapa cream ini sangat aman buat kulit sensitif? cream ini tidak mengandung  pengawet, paraben atau wewangian. Cream ini memang dibuat sebagai cream yang benar - benar steril sehingga, sangat aman untuk seluruh penggunaannya. Karna, cream ini sangat aman cream ini dapat di gunakan anak bayi hingga orang dewasa. 
*enak banget kan, beli ini bisa di pakai satu keluarga*
Cream ini bisa di jadikan lotion maupun penggangti moisturizer wajah. Karna, cream ini mampu di applikasikan kesemua kulit kita baik wajah maupun tubuh kita.
Untuk kamu yang memiliki kulit kering maupun sangat kering, cream ini sangat cocok sekali buatmu. Cream ini mampu menutrisi dan melembabkan kulitmu dengan baik dan kulitmu akan terasa lembab sepanjang hari. 

Apa aja bahan - bahannya ?

AVÈNE THERMAL SPRING WATER, GLYCERIN, MINERAL OIL, CETEARYL ALCOHOL, OENOTHERA BIENNIS OIL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, CETEARYL GLUCOSIDE, AQUAPHILUS DOLOMIAE EXTRACT, ARGININE, CARBOMER, EVENING PRIMROSE OIL/PALM OIL AMINOPROPANEDIOL ESTERS, GLYCINE, SODIUM HYDROXIDE, TOCOPHEROL, WATER.
  • Dipatenkan I-Modulia® yang merupakan kompleksi yang kuat kuat berasal dari Chanel Thermal Spring Water yang meredakan rasa gatal dan iritasi dengan membantu memperbaiki sistem kulit.
  • Cer-Omega, yang berasal dari evening primrose yang kaya omega-6 dan ceramides, memberikan hidrasi yang luar biasa dan membantu mengembalikan penghalang epidermis kulit.
  • Avene Thermal Spring Water yang menenangkan, melembutkan.

Keuntungan apa yang bisa kita dapatkan?
  • Tidak memberikan efek berminyak
  • Mengembalikan kulit kita menjadi lebih baik kembali
  • Physiological pH melembabkan kulit
  • Cream 100% steril
  • Baik untuk melanjutkan kortikosteroid
  • Aman digunakan oleh bayi hingga orang dewasa


review-avene-xeracalm


Btw, XeraCalm Lipid-Replenishing cream ini di tujukan banget buat orang yang memiliki kulit dry - super dry dan kulit ku kombinasi. Lalu?
Aku tetap pakai produk ini karna, tetep aja kan kulit kita butuh moisturizer? 
So far, aku memakai ini tidak membuat muka ku semakin berminyak. Cuman, ketika applikasiin ke seluruh muka maka, akan terasa sedikit lengket *gak mengganggu kok* dan kalian bisa timpa lagi dengan bedak kalau tidak mau merasakan lengketnya. 

Aku memakai ini pada bagian wajah cukup sebiji jagung. *eh, lebih gedean dikit sih*. Aku pakai segitu bukannya pelit hahaha aku pakai segitu karna, udah cukup banget untuk mengcover seluruh wajah aku.


Eau Thermale Avene XeraCalm A.D Lipid - Replenishing Cleansing Oil 


Sama dengan cream sebelumnya yang mendapat penghargaan Cleansing oil ini mendapatkan :

"Allure 2014 Breakthrough; Allure 2014 Best of Beauty: Best Cleanser for Sensitive Skin 
National Eczema Association."
Nice!

Cleansing oil ini juga memenangkan penghargaan karna mereka dapat meredakan kulit gatal yang terkait dengan atopic dermatitis dan eczema. Cleansing oil ini memiliki busa yang sangat lembut. Malah menurut ku busanya hampir tidak terasa dan ini lagi - lagi membuat ku senang karna, menandakan tidak banyaknya bahan kimia di dalam cleansing oil tersebut. Cleansing oil ini juga mampu memberikan kelembaban dan mengembalikan kulit yang rusak. Sama dengan creamnya, cleansing oil ini sangat aman banget untuk digunakan bayi, anak - anak, dan orang dewasa. 
Oh, ya! cleansing oil ini tidak hanya di gunain untuk wajah saja. Tapi, bisa di gunakan untuk badan loh. 


Apa aja bahan - bahannya ?

AVÈNE THERMAL SPRING WATER, GLYCERIN, PEG-7 GLYCERYL COCOATE, DISODIUM LAURETH SULFOSUCCINATE, SODIUM COCOAMPHOACETATE, PEG-25 HYDROGENATED CASTOR OIL, CETEARETH-60 MYRISTYL GLYCOL, PEG-200 HYDROGENATED GLYCERYL PALMATE, LAURETH-3, COCO-GLUCOSIDE, AQUAPHILUS DOLOMIAE EXTRACT, ARGININE, CAPRYLYL GLYCOL, CITRIC ACID, EVENING PRIMROSE OIL, SORBIC ACID, TOCOPHEROL.



  • Dipatenkan I-Modulia® yang merupakan kompleksi yang kuat kuat berasal dari Chanel Thermal Spring Water yang meredakan rasa gatal dan iritasi dengan membantu memperbaiki sistem kulit.
  • Cer-Omega, yang berasal dari evening primrose yang kaya omega-6 dan ceramides, memberikan hidrasi yang luar biasa dan membantu mengembalikan penghalang epidermis kulit.
  • Avene Thermal Spring Water yang menenangkan, melembutkan.

Keuntungan apa yang bisa kita dapatkan?
  • Mengembalikan kulit kita menjadi lebih baik kembali
  • Physiological pH melembabkan kulit
  • Aman digunakan oleh bayi hingga orang dewasa
  • Dapat digunakan di wajah maupun tubuh
  • Tidak pedih di mata
Bagaimana Cara Penggunaannya?

Ambil sabun kemudian di gosok kedua tangan sehingga mendapatkan busa kemudian, usapkan ke kulit.
Untuk penggunaan bathtub kita bisa menggunakan 5 pump sabun kemudian, menepuk perlahan kulit agar meresap.
Kemudian, bilas dan dilanjutkan penggunaan XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream untuk kulit yang sangat kering.



Kalau aku pribadi aku masih menggunakan produk ini untuk wajah ku saja. Sejauh ini muka ku lembab dan tidak kering. Terkadang aku memakai sabun muka walaupun mereka mengklaim dirinya ringan dan melembabkan tapi, di beberapa bagian muka aku tetap sapa kering setelah mandi. Syukurlah! setelah pakai cleansing oil dari Avene ini bagian yang kering itu sudah menjadi lembab, ga perlu capek - capek olesin protaleum jelly :". 

Oh, ya! untuk cuci muka ini aku hanya memerlukan 1 pump saja untuk seluruh muka dan leher *bisa sampai dada juga malah*. Irit banget lah pokoknya.

Pump yang berada di tube cleansing oil ini secure banget karna, ada locknya. Asli aku si doyan apapun yang berpump dan ada locknya. *Pinter deh* (●≧▽≦)


Buat kalian yang pingin tau dan pingin nyobain produk - produk Avene ini, kalian bisa segera ke Jayanata terdekat. Atau kalian bisa cek website mereka...


Twitter : @avene_skincare

Segitu dulu buat mini reviewnya, Semoga kalian suka dan semakin penasaran dengan produknya. 

Jangan lupa di komen dan di share yah (●≧▽≦) 


See you to my next blog 

Find me on 
Instagram : @reginapitupulu
FB : Regina T M Napitupulu




You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends