REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM

15.18





review wardah exclusive lip cream



Wardah merupakan brand lokal yang terkenal akan ke halal-an dan harga yang terjangkau. Wardah mengeluarkan produk skincare maupun kosmetik. Produk - produk Kosmetik wardah ini cukup banyak mencuri perhatian para wanita masa kini. Kenapa?
Dengan harga yang terjangkau para penggunanya dapat menikmati hasil yang baik dari performa - performa yang diberikan oleh produk - produk tersebut.

review wardah exclusive lip cream


Wardah yang mau aku review kali ini adalah lipcream exclusive dengan warna sejuta umat yaitu see you latte no. 3. Shade ini sangat di favoritkan para wanita indonesia karna, warnanya yang paling ngalem dan natural. Yah, lagi2 ini post lipcream aku yang memiliki "warna sejuta umat". ^^ Sangking warna sejuta umatnya aku sempat kesusahan mencari shade ini di mall maupun di toko kosmetik. Sehinnga, mengharuskan ku membeli di online. -__-



review wardah exclusive lip cream

Wardah Exclusive Matte Lipcream ini memiliki applikator yang standart. Dengan artian applikator ini juga mampu mengangkat produk hingga produk tersebut mengcover warna asli bibir kita. Applikator wardah ini termasuk applikator yang cukup kokoh karena, saya tidak merasakan goyangan pada applikatornya yang seperti saya rasakan seperti pada post saya sebelumnya [Post Sebelumnya] .
          
Pada bagian dalam tube Wardah Exclusive Matte Lipcream ini terdapat pelindungnya *apa ya namanya* sehingga, botol lipcream ini berada di posisi miring lipcreamnya tidak tumpah. Yeay! so, happy untuk aku yang ceroboh >,<


review wardah exclusive lip cream




Warna see you latte no. 3 ini seperti warna pink tapi bukan baby pink. Kalau kita liat di foto ini dia terkesan seperti mauve tapi, entah kenapa di bibir aku dia terlihat lebih muda. 
Warna ini sangat cocok sekali untuk disandingkan dengan eyelook yang bold. Jadi, look kita lebih seimbang. 

review wardah exclusive lip cream
17 Sept 2016

Wardah Exclusive Matte Lipcream ini aku pakai pas aku wisuda. So, lipswatches nya aku kasi foto wisuda aku aja ya hihihi. 


Wardah Exclusive Matte Lipcream ini cukup baik untuk masalah blend. Pada saat kita apply lipcream ini tidak langsung menjadi matte namun, akan basah. Pada awalnya, mengapply lipcream ini akamnterlihat sangat pucat *di aku* Tapi, setelah lipcream ini mengering warnanya akan pas untuk di kulit ku. Untuk mendapatkan hasil matte kita perlu menunggu 1 menitan kurang lebih untuk mendapat kan hasil maksimalnya.

Di blog aku sebelumnya aku pernah menjanjikan tentang next post yang akan menceritakan lipcream apa yang membuat bibirku kering dan terasa pedih. Untuk kamu yang membaca blog ku sebelumnya, tibalah kamu di post ini ^^

Ini dia satu hal yang aku kurang suka dari Wardah Exclusive Matte Lipcream. Sangking Matte nya lipcream ini membuat bibirku kering dan terasa pedih. Apa ada yang merasakan seperti aku? Kira - kira kenapa ya?

Biar hal yang tidak kusenangi ini terjadi aku ga kapok untuk menggunakannya lagi. Selagi pedihnya ga keterlaluan karna, aku mendapatkan hasil lipcream yang ku mau wkakaka.. 
Sebelum dan sesudah penggunaan Wardah Exclusive Matte Lipcream ini aku selalu memakai vaseline petroleum jelly yang dari arab ( konon katanya lebih lembab ). Demi menjaga kelembab-an bibir akibat penggunaan lipcream tsb.


Apakah kamu pernah terjadi seperti aku? Apa yang kalian lakukan? 
share di komen yah ^^





You Might Also Like

7 komentar

  1. Banyak yang bilang ini kering banget, aku mau nyobain ini jadi maju mundur.
    Btw, warnanya bagus banget di kamu :3

    gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa say, sampe pedih bibir aku alamaak 😂
      Thank you btw 😘

      Hapus
  2. lagi banyak banget brand yg ngeluarin lip cream matte jd bingung mau beli yg mana haha btw warnanya cantik

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
  3. warnanya jadi bagus ya di kamu regina. di aku mah puceeeetttttttttttt. iya, setuju mah aku kalo si wardah bikin bibir kering :/


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. butuh di mix sama lipstick lain kak :p

      Hapus
  4. Aku malah suka banget sama lip cream ini. Yang warna-warna baru sih.
    Belum coba yang nomer 3.

    http://www.cyndaadissa.com/

    BalasHapus
  5. ahh warnanya cantik, natural banget..

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends