[Sponsored Review] REVIEW SKINCARE TRISIA

16.22

Hello!

Ada yang udah pernah kenalan atau udah ada yang pernah pakai brand dari Indonesia ini TRISIA ?

Kalau ada yang belum pernah aku kenalin brand ini buat kamu ^^.

TRISIA di produksi oleh PT. TRITUNGGAL SINARJAYA yang didirikan dari tahun 1999. Perusahaan ini memiliki cita2 loh! mereka ingin membuat produk menggunakan kandungan-kandungan alami demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan kita sebagai penggunanya.

Brand TRISIA ini memiliki produk kosmetik maupun skincare. Pada kesempatan kali yaitu, Kerjasama antara TRISIA dengan Surabaya Beauty Blogger mereka mengirimkan kepada ku 3 produk skincare mereka. 
Uhuy, so happy!



Aku mendapatkan 3 produk yaitu,  Licorice Brightening Cleanser ; Licorice Brightening Toner, Sophora Anti Acne Gel. 
Dari sekilas nama-namanya kalian pasti udah tau apa kegunaannya. Tapi, biar makin klop aku bakal bahas satu per satu untuk kalian ^^. 
Baca sampai habis yah!


1. Licorice Brightening Cleanser


Seperti namanya cleanser, produk ini berfungsi untuk membersihakan wajah. Yah, bahasa umumnya susu pembersih *eaa . Cleanser ini mengatakan bahwa dia berguna untuk menghapus sisa makeup, kotoran, dan debu di wajah kamu.

Menurut aku cleanser ini cukup mampu membersihkan wajah dari debu dan makeup. Tapi, makeup yang bakalan terhapus adalah makeup yang tidak waterproof. Kalau untuk masalah makeup waterproof itu kalian wajib buat pakai makeup remover yak! Yaiyalaah karna, ini hanya cleanser. 



Cleanser ini mengandung Vitamin B3, Pro-Vitamin B5 yang membantu kulit untuk lebih cerah dan lebih lembab.
Sejauh ini, aku pribadi mempunyai sedikit masalah dengan skincare yang menjanjikan kulit cerah a.k.a brightening karna, bisa membuat muka aku berjerawat dan hal ini mungkin juga terjadi di kalian. 
*curhat*
Surprisingly, setelah aku memakai rangkaian skincare Trisia yang brightening ini kulit ku aman-aman saja dan semakin lembab. Yeay!


Wangi - Licorice Brightening Cleanser ini memiliki wangi yang segar  dengan dominan wangi apel. Kenapa Trisia bisa wangi apel? Karna, Apel memiliki fungsi yang baik untuk kulit sehingga, mereka menggunakan ekstrak apel pada skincare-nya.


Kemasan - Licorice Brightening Cleanser memiliki tube dengan pump. Keuntungan memiliki pump yaitu higienis dan banyak atau tidaknya produk keluar bisa di atur.
Cuma, alangkah menyenangkan lagi kalau pump-nya di beri lock *hmm agar pada saat kita bawa kemana-mana pump tersebut tidak tertekan dan mengeluarkan produknya.



Tekstur - Tekstur cleanser ini seperti cleanser pada umunya 😊


2. Licorice Brightening Toner


Sama seperti dengan produk sebelumnya Licorice Brightening Toner ini memiliki kandungan Vitamin B3, Pro-Vitamin B5 yang membantu kulit untuk lebih cerah dan lebih lembab. Dan ini juga berlaku sama di kulit wajah ku, kulit wajah ku aman dari jerawat - jerawat. 



Cara pakai toner ini disarankan menggunakan kapas kemudian di usapkan kepada wajah. Cara ini aku pakai ketika aku baru awal - awal menerima produk ini. Namun, aku pikir bakal mengangkat debu lagi, taunya engga. Akhirnya, aku mengganti cara memakainya. Cara yang aku pakai yaitu, dengan menuangkan toner ke telapak tangan yang kemudian di gosok kedua telapak tangan dan akhirnya di apply ke wajah. Hal yang aku lakuin ini menurut ku lebih berasa *kenapa?*. Setelah aku menggunakan cara ini aku lebih merasakan bahwa kulit ku lebih segar dan lembab. Segar itu poin yang terpenting menurutku haha :))

Wangi - Seperti cleansernya, toner ini memiliki wangi segar yaitu wangi apel. Wangi ini membuat kita ketagihan menghirupnya dan memberikan efek rileks. ^^



Kemasan - Kemasan Licorice Brightening Toner ini mirip dengan cleansernya berbentuk tabung yg tidak terlalu besar. Perbedaannya, toner ini memiliki tutup flip-flop. Aku senang memiliki toner dengan botol flip-flop, pengeluaran produk dapat terkontrol *maklum ceroboh* dan lagi bentuk tutup seperti ini aman di bawa kemana - mana , ga gampang tumpah!

Overall, untuk kedua kemasan ini aku menyukai size-nya walaupun, bukan travel size tapi masi cukup nyaman di bawa kemana2 (ga terlalu banyak makan tempat) ^^



Tekstur - Tekstur toner ini cair. Namun, tidak super cair seperti air *mulai bingung menjelaskannya*  hmmm teksturnya berasa kayak ada oil tapi, ga licin dan tidak meninggalkan bekas licin di muka. Setelah menggunakan ini muka jadi berasa seger dan ga berminyak.

3. Sophora Acne Gel


Wangi -  Sophora Acne Gel ini menurutku memiliki aroma kimia yang cukup kuat. Tapi, setelah di applikasikan aromanya tidak begitu terasa lagi.

Tekstur - Sophora Acne Gel sesuai namanya produknya berupa gel. Gelnya tidak memilik warna alias bening. Gel berwarna bening gini enak banget dipakai kemana-mana (keluar rumah) ga keliatan di muka. 



Komposisi :


Kalian bisa cari tahu atau mau Order Trisia bisa tinggal klik di bawah ini :

Website : TRISIA Cosemetic
Instagram : TRISIA Cosmetic
WA : 085799959969

dan Kepo-in kita

Surabaya Beauty Blogger 



***
Bagaimana, kalian tertarik mencoba? 
atau
Udah pernah ada yang cobain gimana pengalaman mu?
bagi cerita dong ^^


"Terima kasih banyak Trisia sudah kirimin Skincare ini"



Find me on 

Instagram : @reginapitupulu
Twitter : @reginapitupulu



You Might Also Like

3 komentar

  1. kemasannya lucu bangettt. kaya skincare ala ala korea ya. semacam bertema natural natural gitu. :D

    redhacshinta.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang acne gelnya aja ada tulisan koreanya ce wkwkw :p

      Hapus
  2. acne gelnya lumayan bagus loh menurutku, soalnya ngefek banget bikin jerawat kering.. *menurut pengalaman pribadi

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends