Review + Swatches WET N WILD MEGALAST LIPCOLOR

17.33

Hello!
Kali ini aku kembali lagi menulis review mengenai produk2 yang baru aku dapatkan. Review kali ini mengenai lipstick. Iya, Lipstick.
Kenapa harus lipstick lagi - lipstcik lagi (?)
Kayaknya buat perempuan - perempuan masa kini keluar rumah dengan bibir tak berwarna atau bahasa kerennya bare lips itu Anti banget. Iya ngga?
Keluar rumah terus bibirnya ga merona langsung panik ngubek-ngubek tas mana tau ada lipstick ketinggalan di tas. Atau parahnya lagi sampai mampir ke toko buat beli lipstick doang. Ada banget itu ^^
Review kali ini bakal mereview lipstick yang harganya ramah di kantong [tetep]. Kenapa yang ramah - ramah? karena, masih berasa belum pantas aja makenya Hahaha. Maklum, belum hasilin duit sendiri #curhat
Lalu, apakah si lipstick ramah itu?

Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor



Lipstick ramah kali ini adalah Wet n Wild Megalast Lipcolor. Lipstick Brand drug store yang cukup terkenal ini memiliki harga dibawah 50rebu (tergantung olshop). 

Wet n Wild Megalast Lipcolor katanya memiliki performa yang Oke juga.
Apa aja klaim Wet n Wild Megalast Lipcolor ini?
Wet n Wild Megalast Lipcolor ini mengklaim bahwa dirinya bertahan selama 4 jam, memiliki vitamin A dan E yang melembabkan bibir, dan hasilnya semi-matte.


*Hasil coba klaim Wet n Wild Megalast Lipcolor :

- Akan stay dibibir jika kamu ga makan minum yang heboh.
- Transfer.
- Melembabkan bibir.
- Hasilnya semi - matte.


Wet n Wild Megalast Lipcolor memiliki banyak warna, kurang lebih 26 warna. Wet n Wild Megalast Lipcolor memiliki semua warna dari nude sampe dark juga ada.



Review kali ini aku mau membahas 4 warna. Kalo yang di olshop - olshop 4 warna ini "sederetan" berasa kakak - beradik. Dan mood ku memilih warna yang berkategori nude. 


Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor



1. Bare It All


Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor


Bare it all ini termasuk warna terfavorit oleh beauty blogger lainnya. Bare it all ini katanya juga, memiliki warna yang menyerupai Lipcreamnya kylie. Awal - awal cari shade Bare it all ini aku agak kebingungan karna, banyak foto yang menggambarkan kalau warna ini itu coklat banget dan bahkan ada yang pucet banget. Sedih plus bimbang karna, susah banget nemuin warna yang sama pada setiap fotonya. Pas, aku memilih warna ini berawal pada dasar keisengan dan ga expect sama sekali dengan warnanya. Ternyata pas aku coba, warna ini merupakan warna favorit ku. Sesuai banget dengan mood ku yg lagi pingin warna nude.


2. Just Peachy


Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor


Warna ini sedikit mirip dengan bare it all tapi memiliki sedikit warna oren . Jelas saja, karna shadenya Just Peachy. Warna ini cenderung lebih pucat dibanding bare it all karena ada warna peach yang membawa warna lipstick ini menjadi lebih cerah.


3. Think Pink


Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor



Warna ini kalau di liat di tempatnya sih sekilas seperti warna nudes yang memiliki sedikit pink . intinya terlihat ngalem warnanya. 
Tetapi setelah dipakai warna ini mirip dengan pink barbie yang ke soft pink gitu. Sempet bingung juga ini lipstick cerah amat di bibirku. Tapi, bisa diatasi dengan mengapplikasikannya dengan satu layer. Jadi, aman!


4. Rose Bud


Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor


Lagi - lagi menilai dari luarnya doang. Warna ini terlihat gelap dan udah mikir duluan kalau di apply lipstick warna rose bud ini bakal gelap. Ternyata setelah di pakai warnanya tidak segelap yg dibayangkan. Warna pink gelap sedikit merah ini cantik sekali di bibir. Warnanya membuat bibir kita terlihat fresh natural. Warna ini termasuk warna favorit ku juga 


Setelah kalian melihat applynya di bibir aku, kalian pasti cukup susah untuk membedakannya. Selain faktor lighting memang warnanya berurutan alias kakak beradik yg seperti aku bilang sebelumnya.



Untuk memperjelas aku swatch di tangan aku :


Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor


Kiri : Rose Bud, Think Pink, Bare it all, Just Peachy

Untuk keseluruhan, aku menyukai Wet n Wild Megalast Lipcolor ini. Cuma satu hal / dua hal  yang aku tidak suka sama produk ini :

Review_wet_n_wild_megalast_lipcolor

Tutup beningnya sebenarnya bisa membuat tampilan produk ini menjadi cantik. Namun, akan mudah sekali tampak kotor. DAN hal kedua yg paling aku tidak suka adalah, lipsticknya tidak bisa masuk hingga kedalam. Jadi, akan terlihat keluar seperti ini. Hal ini membuat kita harus EXTRA hati - hati kalau mau menggunakannya. Sedikit teledor akan membuat tutup kecoret bahkan, lipstick bisa terkikis ataupun patah.

Rate :
4 / 5



You Might Also Like

5 komentar

  1. Selain tutupnya suka kotor, gampang bgt copot. Bete. Padahal aku suk sm teksturnga. Aku pake yang spiked with rum warnanya cakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi anisa,
      aku punya masi aman2 aja mungkin karna, masi baru ya -,- semoga aman terus deh...
      semoga mereka memperbaiki kemasannya yah. sayang banget ya kan

      Hapus
  2. Selain tutupnya suka kotor, gampang bgt copot. Bete. Padahal aku suk sm teksturnga. Aku pake yang spiked with rum warnanya cakep.

    BalasHapus
  3. warna nya lucu lucu bangeeett :D

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends