PENGALAMAN FACIAL DI LARISSA

18.29

Follow my blog with Bloglovin

   FACIAL! FACIAL! FACIAL!  

Jerawat merajalela! kayaknya itu masalah nyaris semua umat ya genks.. mengatasi jerawat ini sih terkadang susah susah gampang tapi kayaknya banyak susahnya yah dan plus extra sabar se sabar sabarnyaaaaaaaaaaa..

-CURHAT- *duluu*
Muka ku lagi rame banget nih sama jerawat (ga sekarang aja sih, dulu dulu juga) jerawat makin rame ini kayaknya sih efek stres karena tugas2 yang ikutan merajalela *kayak si jerawat* dan lagi makan2 ga sehat gitu *males*.. 
Okeh, jerawat2 ini biasa aku atasi cuma pakai toner dan sabun muka aja kali2 kalau inget pakai Sriti (Obat cina, buat jerawat gitu.. nemu di apotek dan super murah 4k) dulu sih pakai ini ampuh. gak lama jerawatnya ngilang.. 
Tapi, entah kenapa di kulitku setelah makai beberapa bulan (ampuh) lama kelamaan ga ampuh lagi (?) *kenapa ya? -boleh bantu jawab genks*.. sesudah si Sriti nya ga mempan aku ganti pakai Acne lotion SA Yeay! ampuh . tapi, kasusnya lagi2 sama kayak Sriti *Kenapa lagi (?)* Pemakaian ini akhirnya aku selang -seling deh setelah gak ampuh supaya ngefek. Tapi nyatanya memang lumayan ampuh (walau gak kayak pertama kali pakai)
OK!
Kembali lagi dengan jerawat yang sekarang. Berasa makin parah ini jerawat dan agak sakit jadi buat aku pingin cari tempat facial aja. Mencari tempat2 facial ini berawal dari baca - baca blog  orang soal review2  berbagai tempat facial. Udah lama juga sih browsing2nya, udah berbulan bulan gitu. Dan sekarang baru deh facial karena udah gak tahan sama jerawat ini !
Sebenernya sih aku udah pernah facial. Tapi, itu dulu banget. ada kali bertahunnn "Mantan SA" dan sekarang kembali lagiiiiii~ HAHAHA (˘▼˘>ԅ( ˘⌣ƪ)
-CUKUP CURHATnya-

Langsung aja,
Kali ini aku pergi ke tempat facial namanya Larissa... kedatangan ku kesana setelah hasil membaca2 review2 mbak - mbak yang udah pada keliling - keliling buat facial DAN review buat facial di Larissa banyak yang oke.
Mereka sih pada bilang "Ampuh buat beresin jerawat namun, gak seInstant tempat facial lainnya dan muka gak jadi memutih. Serta, bahannya alami dan ga bikin ketergantungan"
Oke deh! itu buat aku seneng banget! 

Aku pergi ke Larissa yang di Surabaya (Jl. Bali No, 11)

Ngapain aja disana :
1. Parkirin kendaraan
(-) Menurut ku lahan parkirnya sempit hehehe

2. Masuk dan ambil nomor antrian
Tinggal pilih di layar komputer. Entar tersedia pilihan : Beli produk / Konsultasi dan Perawatan / (satunya lupa)

3. Nyamperin CS
setelah nunggu nomor antrian kita di panggil ke CS.. 
buat yang pertama kali datang kayak aku. Ntar, diminta untuk isi formulir itu bakalan buat kartu member.*Gratisssss*
tapi, kalau udah punya tinggal kasi aja kartunya.. habis itu bilang deh mau ngapain...
Aku minta konsultasi duluan biar tau jenis muka aku gimana dan tau harus pakai treatment apaan


4. Konsultasi 
Setelah ngomong sama CS nya kita kembali lagi duduk buat nunggu panggilan ke ruang konsultasi.
disana ada dokternya gitu entar muka kita di cek pakai alat terus, kita tau deh muka kita jenis apa an..
Ibu dokternya entar nyaranin kita treatment pakai apa.
Pada saat konsul aku disuruh dokternya untuk memfokuskan pada jerawat aku dulu baru fokus pada flek2 bekas jerawat.
So,,
Pas disana aku ditawarin ada 3 macem treatment buat muka aku
ada :

- Mesotherapy with serum acne- 200k
Terapi peremajaan dengan mesotherapy tanpa jarum, yaitu teknologi terbaru untuk memasukkan serum yang berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit tanpa menggunakan jarum suntik. Didukung dengan ultrasound dan sinar LED untuk membantu penyerapan serum dan anti-aging
-Super Blue- 120k
Super Blue Facial merupakan perawatan wajah dengan kombinasi high frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan masker super blue. Treatment ini sangat bagus untuk mencegah, mengurangi serta menyembuhkan jerawat. Disamping itu perawatan ini juga sangat baik membantu dalam proses pengurangan minyak yang berlebihan. Sesuai dengan kulit berjerawat dan berminyak.

-Greantea Facial- 70k
Green Tea Facial merupakan perawatan wajah dengan menggunakan cleanser, scrub, massage cream dan masker ekstrak green tea.Sesuai untuk kulit normal, berminyak, dan berjerawat.Manfaat dan khasiat dari green tea:
  • -Mencegah dan mengurangi bahkan menyembuhkan kulit yang berjerawat.
  • -Mengandung Anti Bacteria atau yang sering disebut dengan Antibiotik yang berfungsi untuk membunuh kuman/ bakteri
  • -Mengurangi degradasi dari membran sel dengan mensetralisir radikal bebas karena green tea merupakan zat anti oxidant yang sangat kuat
  • -Mengurangi timbunan lemak yang ada pada kulit
  • -Meremajakan kulit

Dan aku memutuskan untuk menggunakan Super Blue.. karena ada serumnya... AHAHAH.. kalau buat yang mesotherapy mahal sih.. jadi, ambil yang tengah2 ajah... dan lagian kata dokternya bedanya kalau yang mesotherapy itu ada untuk mencerahkannya (sama2 pakai serum) kalau super blue ga pakai untuk mencerahkan. 
Oh, yaaaaa.. Konsultasi *Gratissss*

5. Treatment
Habis konsul, kembali lagi kekursi buat nunggu di panggil untuk treatment.. hmm hmmm... 
aku di panggil buat masuk terus di kasi kemben gitu untuk ganti pakaiannya.. *sayang banget gak Foto ruangnnya* gede banget sih habisnya kayak rumah.. (emang bekas rumah biasa di jadiin tempat facial) 
habis ganti kemben kita menuju ke atas untuk pergi ke tempat facialnya.. mbak nya ramah sih pas treatment.. oke, facial seperti biasa *macam facial pada umumnya kok*
cuma bedanya aku terakhir di kasih si SUPER BLUE..
si Super blue nya ini ntar boleh di bawa pulang sis wkwkwkwk
entar di pakai di rumah setiap 5 hari sekali dan hanya di pakai 4 kali *dimasukin kulkas*
kalau itu maskernya kering atau robek jangan di pakai lagi..



dust bag untuk bawa si Super Blue 
Demi apa karna banyak jerawat ini, dari posisi tidur cantik macam wanita selayaknya erubah jadi ke laki2 lakian yg nongkrong di warung daaann.. ruangan yg adem berasa panas dan agak kerigetan gara2 jerawat di eksekusi.. Sakitnya mboookkk 
ini membuktikan Quote "beauty is pain" 
( btw, si embanknya sebelum eksekusi ngasi tissu *bingungawalnya* tapi ga sengaja air mata keluar pemirsaahh)

༼ つ ◕_◕ ༽つ


Sehabis Treatment kita ganti kembennya sama baju kita dong.. entar kembennya di letakin di keranjang yang udah di sediain *biar dicuci ga di pakai orang lagi* 
di ruang ganti ada kaca gede tu kayak di kamar pas .. ngaca deh hasil treatmennya.. mendadak muka agak bendol2 dan sedikit merah.. akibat di eksekusi tadi HAHAHA..ԅ( ͒ ۝ ͒ )ᕤ
tapi tenang pemirsah, beberapa menit kemudian kempes kok balik kuliat asal.. 
laluu, kita jalan keluar eh, di kasi snack sama air mineral *hueehuee* krucukkk krucuukk sesudah treatment yang berlangsung sekitar 1 jam an ( tergantung muka )

6. Kasir
Setelah kelar treatment, kita kasih struk kita ke kasir buat pembayaran hihihi
(+) cukup terjangkau 
----------------------------------------------------

Sehabis Treatment selfie dulu yaaaa *memang gak langsung beres mukanya*

                  
( masih ada jerawat yang meradang, gak boleh dipencet entar kambuh lagiii) huhuhu 

ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ

Sebenernya buanyak banget varian treatment disana harga dari 60rebuan sampai 200rb an ++ ( yang kutau).. entar tinggal di pilih sesuai hati kita aja, dan tentunya sesuai sama kondisi muka dan Kantong.

Btw, pas konsul aku juga d tawarin produk2 sih sama si mbak dokternya... ada rangkaian produk plus Krim2 gitu dengan total harga 247rb ( isinya cleanser, toner, sabun, bedak, acne lotion, krim pagi, malam ) itu bisa di ambil dan ga di ambil atau mau di ambil sebagian aja juga boleh.
aku ga ngambil paketannya karena bisa pakai produk lain.. dan alasan lainnya lagi "gak telaten pakai krim2 begituan" hahahah
untuk produk2nya beserta harganya bisa di lihat di websitenya Larissa.co.id bisa juga lihat macem2 treatment dan penjelasannya.. namun, buat treatment ga dikasi lihat harganya di web (╥╯θ╰╥)

Tapi, jangan khawatir kalian bisa tanya2 di Official account 
LINEnya Larissa :
larissaskincare 

Okey, sekian curhat2 dan cerita pengalaman ku buat facial ini.. semoga bermanfaat buat kalian yang mau cari tempat facial dengan kualitas ke dan harga terjangkau hehehe..
entar deh semoga sempet buat Review hasil dari treatment ini .. hehehe
see ya!


Love,
RTMN 

ლ(◕ω◕ლ)





You Might Also Like

25 komentar

  1. Kak skrang wajahnya gmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin parah saaayy, mungkin ga cocok kali yaa.. di tambah aku ga beli2 krim2 nya itu.. hehhee ga cocok kali ya.
      trs aku istirahatin muka aku sebulan tanpa apa2 cuma sabun muka.. trs aki oakai acne seriesnya la tulipe lebih ampuh ;)

      Hapus
    2. Coba pake jafra skincare sayy..

      Hapus
    3. Coba pake jafra skincare sayy..

      Hapus
    4. Hallo mbk Regina. Sekarang pakek apa perawatan nya??? Bener an gak cocok kah pakek Larissa? Aku Aru aja mau ke Larissa. Tapi pengennya yg meshotheraphy. Kira2 gimana ya? Minat saran nya dong

      Hapus
    5. Hallo mbk Regina. Sekarang pakek apa perawatan nya??? Bener an gak cocok kah pakek Larissa? Aku Aru aja mau ke Larissa. Tapi pengennya yg meshotheraphy. Kira2 gimana ya? Minat saran nya dong

      Hapus
    6. Kak mau tanya keliatan cocok gak nya waktu berapa hari ?

      Hapus
  2. Emg gk instan, dlu aku juga jrwtn bnyak tp stelah sktr 6 kali facial di Larissa sembuh dan itupun brtingkat dr yg prtama green tea trus bio acne, dan prnh coba juga yg super blue itu tp gk cocok mlh smkn bnyak jrwt. Yg pntg hrus telaten. Dan saya jg gk pke skincare dr Larissa kok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. allo sis..... Aku lagi cari skin care yg bagus nih. Udah pernah ke erha sama natasha, Eh pas aku berhenti sma2 ada efek nya gtu. Muka aku jadi tambah kusam, jerawat bertambah. Itu karena aku gk continue sama perawatan nya kali ya....,
      .
      Jadi skrg aku mau cari yg aman2 aja. Semisal aku berhenti produk nya gk bikin ketagihan gtu. Kira2, larissa cocok gak ya???

      Hapus
  3. Uda ga balik larissa lg mb?? Ga cocok ya, waduh pdhl mw nyoba facial ksna tp kl ada ga cocoknya gtu jadi agak ragu

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga say,,, aku sih udah kapok sakitnya ini muka di facial ahahah..
      coba aja say, siapa tau cocok :) habisnya banyak juga yang review di larissa pada cocok kok ^^
      kalau aku sekarang treatment pakai la'tulipe lumayan ampun.. cek di next blog aku ya say.. siapa tau bisa membantu :)

      Hapus
  4. Aku udah 5 bulan. Pertama facial pake yg 200k itu ampuh kok dulu muka break out bgt. Selain pake produknya pola makan juga mesti d jaga. Ini jerawatan lg sih gara2 lg dapet dan beberapa hari makan ayam telur gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. allo sis..... Aku lagi cari skin care yg bagus nih. Udah pernah ke erha sama natasha, Eh pas aku berhenti sma2 ada efek nya gtu. Muka aku jadi tambah kusam, jerawat bertambah. Itu karena aku gk continue sama perawatan nya kali ya....,
      .
      Jadi skrg aku mau cari yg aman2 aja. Semisal aku berhenti produk nya gk bikin ketagihan gtu. Kira2, larissa cocok gak ya???

      Hapus
    3. Hallo Firda,
      setau aku untuk erha dan natasha kadar skincarenya lebih tinggi dari larissa.
      Aku sendiri belum pernah coba kesana karna takut berat di kulit. Sejauh aku bertanya kepada teman2 ku untuk di erha maupun natasha memang seperti itu awalnya tapi, kalau dilakukan terus menerus sih katanya bagus. cuma kalau untuk lepas produknya (erha) "katanya" kulit akan kembali lagi karna "kulitnya kecanduan" itu menurut teman aku yah.

      setau aku kalau kamu habis pakai skincare begitu, kamu lebih baik beri waktu kulit kamu selama 3 bulan untuk tidak memakai produk apa pun. Tujuannya untuk menetralkan kulit kamu. Supaya pada saat penggantian skincare lebih kelihatan hasilnya.

      kamu boleh coba aja say larissa. banyak juga yg bilang ampuh seperti di komen2 ini hehe cuman di aku engga beruntung aja..

      setelah dr sini aku bener2 mengistirahatkan kulitku 3 bulan lebih. hanya pakai bedak bayi dan cuci muka pakai clean n clear. setelah itu aku pakai produk latulip dan syukurlah jerawat udah tidak kembali2. paling kalau ada pun cuma sebiji atau 2 biji tapi kecil. dan sekrang tinggal bekas jerawat aja. cek -> https://rtmna70.blogspot.co.id/2016/01/hilangkan-jerawat-dengan-budget-pas-pas.html

      Hapus
    4. Bantu jawab yah... aku pskek etha untuk acne nya. Bagus bgt di muka ku.. jdinya muka adem trus bner2 bersih... tapi 1 jlknya klo uang kita masih pas2an mending aku anjurin jgn di erha. Muahal bgt. Buat scne kita d wajibin facial sma peeling klo bner2 tuntas. Dan jaraknya cuma seminggu2 dan aku kmren hrus full slma 2bln ngelakuinnya.. aku ambil paket acne trkir skitar 475 + tiap facial 350 + peeling 350. Dan ada 4x facial 4x peeling😢😢😢😢😢😢. Bner mukaku bgus. Tapi harga aku ndak kuat mahal bgt. Akhirnya aku brnti dan...... mukaku berjerwat smkin parah

      Hapus
    5. Bantu jawab yah... aku pskek etha untuk acne nya. Bagus bgt di muka ku.. jdinya muka adem trus bner2 bersih... tapi 1 jlknya klo uang kita masih pas2an mending aku anjurin jgn di erha. Muahal bgt. Buat scne kita d wajibin facial sma peeling klo bner2 tuntas. Dan jaraknya cuma seminggu2 dan aku kmren hrus full slma 2bln ngelakuinnya.. aku ambil paket acne trkir skitar 475 + tiap facial 350 + peeling 350. Dan ada 4x facial 4x peeling😢😢😢😢😢😢. Bner mukaku bgus. Tapi harga aku ndak kuat mahal bgt. Akhirnya aku brnti dan...... mukaku berjerwat smkin parah

      Hapus
  5. Aku udah 5 bulan. Pertama facial pake yg 200k itu ampuh kok dulu muka break out bgt. Selain pake produknya pola makan juga mesti d jaga. Ini jerawatan lg sih gara2 lg dapet dan beberapa hari makan ayam telur gitu

    BalasHapus
  6. Dulu saya facial yg 200rb ampuh bgt kok, langsung ilang jerawat dan bekasnya padahal cuma sebulan. Tp pake semua krim"nya yaa, alhamdulillah muka langsung kinclong lg, apa memang yg facial super blue itu kurang bagus ya? Pernah facial itu jg tp kurang maksimal kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang 200 rb yang bagus di larissa apa mba?

      Hapus
  7. Aku ngga dapet tuh masker topeng yg dibawa pulang. Liat muka pada bentol kaya bekas digigit nyamuk trs merah gt. Pas ekstrasi dr bbrp klinik paling terdramatis di Larissa

    BalasHapus
  8. Tambahan aja facial di Larissa mular dr range 70-225 ngga ada yg bawa perubahan. Mana sakit ekstrasinya. Dibanding sama klinik yg lain (skrg jd klinik favorit) tuh nemu 8 perbedaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang dimana say kliniknya?
      aku masih pakai rangkai la'tulipe yang di combain sama kangen water :)

      Hapus
  9. aduh say yang 200rb bagus itu namanya facial apa ya shaay newbie nih shaaay

    BalasHapus

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends