Tumit Kasar?

12.39

TUMIT

 PECAH  PECAH

♥ ♥ ♥ ♥ ♥

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Pernah gak sih say, tumit mu kerasa kasar gitu atau pecah - pecah.. Hmmm, tau gak penyebabnya kenapa say?
penyebab tumit kita pecah - pecah itu gara2 kita sering membiarkan kaki kita telanjang gitu dan akhirnya kulit kita kering dan akhirnya jadi pecah - pecah. Bisa juga karena kita kekuranagn Vitamin C dan E dan bisa karena kita kurang asupan air say. Ganggu banget kan kalau tumit kita tu kasar, bisa2 ganggu penampilan kita pas pakai sepatu cantik.
Hmmm, kalau udah gini say aku biasanya pake KANNA buat kaki ku gak kasar2 lagi. Kanna ini berupa cream gitu say.. Tinggal di olesin aja ke bagian tumit kamu.. Gampang bangert nemuin kanna ini. Dia tersedia ku di supermarket2 dan harga nya terjangkau juga say.. untuk kanna yang 15gr ini gak sampai 10rebu harganya heheh. Gaknguras kantong kan? urusan Tumit teratasi deh!

♡ (ʃƪ ˘з˘)

You Might Also Like

0 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends