[REVIEW] FRESHLIGHT CHERRY

16.36

▒█░▒█ ░█▀▀█ ▀█▀ ▒█▀▀█   █▀▀▄ █░░█ █▀▀ 
▒█▀▀█ ▒█▄▄█ ▒█░ ▒█▄▄▀   █░░█ █▄▄█ █▀▀ 
▒█░▒█ ▒█░▒█ ▄█▄ ▒█░▒█   ▀▀▀░ ▄▄▄█ ▀▀▀ 

~~~(✿◠‿◠)~~~ 

Halo Halo, aku pingin kasi liat nih review Freshlight Cherry. Ini nih, berawal aku pingin nge Cat rambut tapi takut rambut rusak banget terus takut nge cat rambut pake acara ribet. 
*Eh, ada temen aku yang nyaranin pakai Freshlight aja.. 

nah, Freshlight ini gampang banget di pakai nya.. Berasa keramas gitu habisnya entar dia berupa foam.. Pas di dalem kotak ya ga langsung foam siih. Jadi, kita harus mencampurkan beberapa bahan yg udah di sedianin di situ...
Di dalam Freshlight ini di sedian juga loh Conditioner.. terus, kalau kita pakai Freshlight ini gak bikin rambut rusak kayak cat2 lainnya xixixi...


Freshlight ini tersedia berbagai macam lohhh .. Dipilih tergantung selera deh ! ;)
Freshlight ini dapat di temui di Supermarket atau apotik2 yang di mall itu terkadang ada. 
Kalau mau sih di Supermarket itu kadang ada diskonan... 
Kalau harga normal sekitar 80 - 90rb-an say.. 
Kalau diskon bisa 60rb -an gitu sih dapet wkwkkw..  (dulu sih tahun 2014, sekarang mah 100an)

R  E  V  I  E  W  !  !  !
ini hasilnya waktu kena matahari, langsung keliatan coklatnya



You Might Also Like

1 komentar

Tweet Me!

Im Part of Sociabuzz

friends